Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1 Perbankan

SERTIFIKASI MANAJEMEN RISIKO LEVEL 1 – adalah syarat minimum dan standarisasi kompetensi keahlian Pengurus dan Pejabat Bank tingkat tertentu. Meningkatkan kompetensi pejabat Bank adalah upaya untuk meningkatkan kualitas manajemen risiko yang ditetapkan Arsitektur Perbankan Indonesia (API).

Sertifikasi Manajemen Risiko dibutuhkan untuk menghadapi peningkatan risiko yang dihadapi perbankan, yang disebabkan karena semakin berkembangnya kondisi perbankan dengan pesat dan semakin kompleksnya kegiatan usaha dalam perbankan. Maksud dilakukannya sertifikasi kompetensi dibidang Manajemen Risiko adalah memastikan, memelihara dan memberikan jaminan bahwa Pemegang Sertifikat telah menguasai kompetensi tertentu sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) bidang Manajemen Risiko sehingga mereka mendapat pengakuan dari pengguna/industri perbankan dalam karir dan jenjang jabatannya.

MANFAAT SERTIFIKASI BAGI PROFESIONAL

sertifikasi manajemen risiko level 1
manajemen risiko level 1

Metode Pelatihan

1. Modul/Materi Pelatihan 2. Proses Analisa Belajar 3. Persentasi Online oleh Fasilitator 4. Evaluasi Online oleh Fasilitator 5. Ujian secara Online dan Assesment

JUMLAH PESERTA MENDAFTAR
SERTIFIKASI MANAJEMEN RISIKO LEVEL 1 90%
0
ALUMNI PELATIHAN PT WAHANA INSAN PRIMA
TINGKAT KEPUASAN PESERTA
4.8/5
WhatsApp WhatsApp us